Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Polres Aceh Selatan Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Serahkan Batuan untuk Masyarkat Silolo

Share it:
ACEH SELATAN - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Selatan menggelar sosialisasi bahaya narkoba serta menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Silolo, Pasie Raja, Aceh Selatan, Jumat (05/04/2019). 

Kapolres Aceh Selatan Dedy Sadsono, ST, mengatakan tujuan sosialisasi ini agar masyarakat paham dan mengerti tentang bahaya narkoba yang merusak anak-anak muda generasi bangsa selama ini. 

Masyarakat Desa Silolo juga diharapkan dapat membuat sebuah wadah yakni Satgas Anti Narkoba yang tergabung Keuhcik, tokoh masyarakat, tujuannya untuk membarantas dan menengah narkoba di lingkungan desa ini. 

"Kami mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama untuk melakukan pencerahan dan membarantas narkoba yang merusak tatanan kehidupan anak muda dan lainnya," katanya. 

Selain itu, AKBP Dedy Sadsono, ST, menghimbau masyarakat dalam pemilu 17 April 2019 untuk hadir ke TPS masing-masing menggunakan hak pilihnya. 

"Masyarakat Silolo dengan pemilih 900 untuk gunakan hak pilihnya. Kami siap menjamin dan kenyamanan masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengajak masyarkat harus peka dan peduli terhadap lingkungan karena ini merupakan tanggungjawab bersama. 

"Kami Pemerintah, TNI, Polri dan masyarkat secara bersama-sama membarantas narkoba. Kerena narkoba cukup bahaya begi generasi muda saat ini," tuturnya. 

 Hadir dalam acara tersebut yakni Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, Wakil Bupati, Tgk Amran dan Kepala Badan Narkoba Kabupaten (BNK) Aceh Selatan, Nuzulian, S. Sos, Camat, Kaposek Pasie Raja, Keuchik dan masyarkat Silolo.[Red]     
Share it:

Post A Comment: