-->




Prabowo Penuhi Keinginan Ulama Aceh 

02 April, 2019, 15.59 WIB Last Updated 2019-04-02T08:59:25Z
BANDA ACEH - Calon Presiden Prabowo Subianto akan berkunjung kembali ke Aceh pada 4 April 2019 untuk memenuhi keinginan ulama Aceh. 

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Aceh Muzakkir Manaf, Selasa (02/04/2019) di Mapolda Aceh usai mengikuti rapat akhir dalam rangka pengamanan kedatangan Capres Prabowo ke Aceh. 

"Kita sedang mengikuti rapat persiapan akhir dengan jajaran Mapolda Aceh," katanya didampingi Wen Rimbaraya, Don Muzakir dan Abdullah Tambue. 

Kata Muzakir, Calon Presiden Prabowo Subianto diperkirakan akan mendarat Pukul 14.00 WIB, langsung menuju lokasi Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng Krueng Geukuh, Desa Paloh Gadeng, Dewantara, Aceh Utara. 

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Calon Presiden Prabowo Subianto akan melakukan pertemuan tertutup dengan para ulama se- Aceh. 

"Kami himbau partisipasi seluruh partai koalisi, relawan, ormas dan lapisan masyarakat menyambut kedatangan Prabowo sebagai Calon Presiden kita 2019," pungkas Muzakir.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini