Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Syukuran HUT ke-5, Media Online Lintas Atjeh Santuni Anak Yatim

Share it:
ACEH SELATAN - Media Online LintasAtjeh.com memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, di Desa Alur Simerah, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan, Minggu (14/04/2019).

HUT ke-5 Media Online LintasAtjeh.com yang jatuh tanggal 07 April 2019 lalu, diisi dengan kegiatan syukuran dan santunan anak yatim di Desa Alur Simerah, yang dihadiri wartawan Lintas Atjeh wilayah Abdya, Aceh Selatan, serta tokoh masyarakat setempat.

Ulang tahun ke-5, Media Online LintasAtjeh.com mengangkat tema "Semoga selalu bersinergi dengan semua pihak guna menghasilkan karya jurnalistik yang inspiratif, membangun dan bebas sesuai dengan UU Pers". 

Ketua Panitia Pelaksana yang juga wartawan Lintas Atjeh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar LintasAtjeh.com yang telah memberikan izin dan kesempatan untuk melaksanakan HUT Lintas Atjeh ke-5 di Alur Simerah.
"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pimred LintasAtjeh.com, Ari Muzakki yang selalu memberi motivasi dan arahan kepada kami sehingga HUT ke-5 ini terlaksana dengan baik. Semoga LintasAtjeh.com terus jaya memberikan informasi kepada publik," ujar Delfi Afrawi. 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi LintasAtjeh.com Ari Muzakki melalui Kontributor Aceh Selatan Al-Zikri Rahmatillah mengatakan HUT Media Online Lintas Atjeh ke-5 seharusnya diperingati pada 7 April 2019.

"Karena banyak dinamika sehingga tertunda dan baru hari ini bisa kita laksanakan meskipun dalam kesederhanaan. Alhamdulillah dengan dukungan teman-teman dan keluarga besar LintasAtjeh.com HUT ke-5 terlaksana dengan baik hari ini," tuturnya.

Di usia yang 5 tahun Media Online LintasAtjeh.com, ia berharap kedepan dapat terus memberikan dan menyajikan informasi atau berita-berita akurat yang menarik untuk dibaca dan pastinya 'Anti Hoax'.
"Dan semoga media online LintasAtjeh.com tetap menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, menjadi ujung tombak demokrasi dan tetap independen serta terus menjadi penyeimbang," pungkasnya.[FA] 
Share it:

news

Post A Comment: