Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tak Ada Biaya, Keluarga Muslizar Penderita CKD Stage Tolak di Rujuk ke Banda Aceh

Share it:
ACEH SELATAN - Keluarga Maulizar, 14, penderita Sakit CKD STAGE V tidak menolak untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh, karena faktor biaya sehari-hari tak ada.

Maulizar, 14, merupakan anak dari pasangan suami istri Parmi-Siti Asra asal Desa Ujung Pulau Cut, Bakongan Timur, Aceh Selatan yang sebelumnya sudah di rawat picu/nicu Rumah Sakit Umum Yulidin Away Tapaktuan selama 3 hari. 

"Dokter sudah mengarahkan agar Maulizar untuk di rujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh karena kondisinya saat ini sangat lemah," kata Rezha Zulfiranda pegiat kemanusiaan di Aceh Selatan, Rabu (24/4/2019) di Tapaktuan. 

Oleh karena itu, Rezha meminta bantuan kepada lembaga kemanusiaan dan para Dermawan untuk membantu Maulizar yang menderita sakit CTD STAGE V agar bisa di rejuk ke Banda Aceh.

"Karena keseharian Ayah dari Maulizar hanya beruh kasar (panjat pohon kelapa). Dari penghasilan buah kelapa Itu dia membiayai penghidupkan keluarganya sehari-hari," terangnya. 

Bagi masyarakat yang mempunyai kemudahan rezeki untuk membantu Maulizar dapat menghubungi langsung No Hp Keluarga ( 082165873407) atau bisa juga menghubungi No Hp perawat Picu/Nicu Rsuya Tapaktuan (085277566070).[Delfi] 
Share it:

news

Post A Comment: