0 Warga Antusias Datangi Pengobatan Gratis Seknas BPN Prabowo Sandi Boyolali - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Warga Antusias Datangi Pengobatan Gratis Seknas BPN Prabowo Sandi Boyolali

Share it:
BOYOLALI - Ratusan warga Desa Batan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, antusias mengikuti pengobatan gratis yang diadakan oleh Seknas dan BPN Prabowo Sandi, Sabtu (13/04/2019). 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.30 hingga 12.45 WIB, digelar di rumah Bapak Sarbini yang beralamat di Dukuh Kerten. 

Tampak hadir Ustadz Edi Lukito selaku Korlap Relawan 02 sekaligus Ketua LUIS Solo Raya, dr. Fauzan Moslem Charety dan Echa selaku ketua panitia baksos serta sejumlah Relawan 02.

Sedangkan seratusan warga yang mengikuti pengobatan gratis ini dilakukan cek tensi, cek darah, cek gula, bekam, pemeriksaan sakit kepala, batuk, flu dan pemberian vitamin, dll.

Beberapa warga yang berobat banyak mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengobatan baksos yang digelar relawan 02 ini. 

"Kayak gini jarang diadakan oleh partai-partai dan caleg. Mending acara kayak gini dari pada musik-musik di lapangan dan war wer wor motor sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat. Semoga kita punya pemimpin baru yang amanah," kata warga yang tidak mau ditulis namanya.[AR/Red] 
Share it:

Pilpres 2019

Post A Comment: