Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Panwaslih Langsa Coffee Morning Bersama Insan Pers 

Share it:
LANGSA - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Langsa adakan Coffee Morning Bersama Insan pres dalam rangka publikasi, dan dokumentasi pengawas pemilu rahun 2019. 

Acara Coffee Morning tersebut diadakan bertempat Royal Coffee Langsa, Lantai 2, Jalan Lilawangsa, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Langsa, Sabtu (13/04/2019). 

Ketua Panwaslih Kota Langsa, Muhammad Khoiri, mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah bersedia hadir dalam Coffee morning dan temu ramah dengan pihaknya. 

"Kami sangat apreasiasi kepada rekan-rekan wartawan yang mana selama ini telah membantu kami untuk mempublikasikan dari tahap awal hingga sampai saat ini, baik dengan secara langsung maupun secara tidak langsung," ucapnya. 

Lebih lanjut, Khoiri menyampaikan bahwa, pihaknya telah menyiapkan beberapa report atas kesiapan lembaganya dari tahap awal sampai memasuki minggu tenang nantinya. 

"Memasuki hari tenang selama 3 hari sejak tanggal 14 hingga 16 April 2019, oleh karenanya panwaslu sudah melayangkan surat kepada Satpol PP dan Kesbangpol terkait ketertiban Alat Praga Kampanye (APK)," jelasnya. 

Bahkan, kata Khoiri, pada  saat di hari H nanti, pihaknya akan melakukan patroli di seluruh jajaran Panwas guna mengantisipasi anti politik berupa uang dan barang. Panwas dan jajarannya siap melakukan pengawasan distribusi surat suara ke tempat pemungutan suara. 

"Panwaslih akan terus menerus untuk mengawal kotak suara hingga ke Komisi Independen Pemilihan (KIP)," ujar Khoiri. [Mahfud]
Share it:

pemilu

Post A Comment: