Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bintal Fungsi Komando, Korem 012/TU: Agar Prajurit dan PNS Jalankan Tugas Pokok dengan Baik

Share it:
ACEH BARAT - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Korem 012/Teuku Umar mengikuti penyuluhan Pembinaan Mental (Bintal) Fungsi Komando bertempat di Aula Korem 012/TU, Alue Peunyaring, Senin (06/05/2019).
Kegiatan Bintal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Korem 012/TU untuk mewujudkan prajurit dan PNS jajaran Korem 012/TU yang bermental tangguh, beriman dan bertaqwa, berjiwa nasional, disiplin, militan, pandai, bersih dan berkomitmen tinggi serta menjauhi berbagai macam pelanggaran serta tidak terpengaruh dengan narkoba sehingga dapat memperkecil angka pelanggaran.
Dalam arahannya, Kasipers Korem 012/TU Letkol Inf N. Nasution menyampaikan bahwa kegiatan Bintal bagi anggota yang meliputi Bintal Rohani, Bintal Ideologi, Bintal Psykologi dan Bintal Kejuangan merupakan tanggungjawab setiap pimpinan atau Komandan Satuan terhadap anggotanya.
"Penyuluhan Bintal bertujuan membimbing atau mengarahkan prajurit dan PNS beserta keluarganya agar tidak melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kehidupan keprajuritan, sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik," ungkap Kasipers.[Pen IM] 
Share it:

varia

Post A Comment: