Iklan

HMI Tapaktuan Bukber Bersama dan Resmikan Pojok Baca Mini 

18 Mei, 2019, 14.20 WIB Last Updated 2019-05-18T07:20:25Z
ACEH SELATAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan menggelar buka puasa bersama di bulan suci ramadhan serta meresmikan pojok baca mini. 

Peresmian pojok baca tersebut berlansung di sekertariat HMI Cabang Tapaktuan, Jumat malam (18/05/2019) yang diresmikan oleh Kepala Dinas Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Aceh Selatan Darwis Aziz. 

Darwis Aziz yang juga selaku Ketua Presidium KAHMI Aceh Selatan, mengatakan tujuan dibuatnya pojok baca ini untuk meningkatkan minat baca kader-kader HMI dan mahasiswa lainnya di Aceh Selatan. 
"Biasakan membaca dalam 1 hari 15 menit karena kebiasaan harus dimulai sejak dini untuk meningkatkan kualitas kader baik di dalam organisasi dan di luar itu," katanya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Tapaktuan Ihsan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi HMI dalam merajut silaturahmi antara KAHMI dengan kader HMI Cabang Tapaktuan di bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah. 
"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses dengan berkat kerja sama semua kader dan pengurus cabang Tapaktuan dan juga dorongan atau motivasi dari alumni HMI untuk menjaga silaturahmi," tandanya.[FA]  
Komentar

Tampilkan

Terkini