Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri, Aidil Mengaku Kerasukan Setan

Share it:
Pembunuh Aidil Ginting dan istri yang jadi korban pembunuhan Irawati Nurdin

ACEH UTARA - Usai membantai istri, Irawati Nurdin (33) dan dua anak tirinya, Zikra Muniza (12) dan Yazid (1,5), di rumahnya, di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, pada Selasa, 7 Mei 2019, pukul 02.00 WIB, pelaku, Aidil Saputra alias Aidil Ginting, langsung melarikan diri.

Namun, hanya dalam tempo 6 jam, polisi berhasil membekuk pelaku. Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo, menyebutkan, Kasubdit 3 Jatanras Dit Reskrimum Polda Aceh mendapat laporan dari Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe tentang adanya kasus pembunuhan tersebut.

Sekira pukul 05.00 WIB, tim Jatanras memperoleh informasi dari Kasat Reskrim Lhoksumawe, bahwa tersangka Aidil sedang melarikan diri ke arah Banda Aceh.

Sekira pukul 08.00 WIB pagi ini, tim Jatanras melakukan penyelidikan keberadaan tersangka dan melacaknya berada di seputaran Lambaro, Aceh Besar.

"Kita melihat seseorang yang identik dengan ciri-ciri tersangka, sebagaimana diinfokan Polres Lhoksumawe. Dia sedang menunggu angkutan di depan toko handphone di Lambaro, Aceh Besar untuk melarikan diri," katanya seperti dilansir dari Tribunnews.

Setelah memastikan bahwa benar pria itu sebagai pelaku pembunuhan yang sedang diuber, kemudian tim Jatanras Polda Aceh melakukan penangkapan.

"Selanjutnya dibawa Ke Polda Aceh untuk diamankan," ujar Kombes Agus.

Saat ini polisi masih menginterogasi pelaku, namun pelaku mengaku kerasukan setan saat membantai istri dan dua anak tirinya.

"Masih kita interograsi terus. Sementara keterangannya bahwa dia melakukan itu karena kerasukan (setan)," pungkas Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo.

Sebelumnya, Aidil membunuh istrinya, Irawati Nurdin (33), Selasa dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB. Selain membunuh istrinya, pelaku juga membunuh anak tirinya, Zikra Muniza (10), dan Yazid (1,5). Sementara Zikri (4), selamat setelah melompat dari jendela lantai dua rumahnya.

Zikri inilah yang merangkak ke rumah tetangganya, Zulkifli, memberitahukan bahwa ayah tirinya membunuh ibu, kakak dan adiknya. Ada kakak Zikri. Namun saat kejadian, dia tengah tadarusan di masjid.[Rakyatku] 
Share it:

news

Post A Comment: