-->








Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-111, Dandim Abdya Serukan Semangat Gotong Royong

20 Mei, 2019, 21.11 WIB Last Updated 2019-05-20T14:12:59Z
ABDYA - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, SIP, menyerukan segenap komponen bangsa untuk kembali memperbarui dan meningkatkan semangat gotong royong sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kejayaan di pentas global. 

Hal ini dikatakannya saat membacakan teks sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, pada upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111, yang digelar di Makodim 0110/Abdya, Senin (20/05/2019). 

Ia melanjutkan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 111 tahun ini mengusung tema bangkit dan bersatu, hal tersebut sangatlah relevan dengan situasi pasca Pemilu. Aspirasi pilihan boleh berbeda-beda, namun harus diniatkan untuk kebaikan bangsa. Tahapan Pemilu berlangsung dengan lancar, hal ini berkat pengorbanan dari semua pihak terutama para penyelenggara Pemilu. 

"Bahkan pengorbanannya berupa nyawa,” sebutnya. Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan, perjuangan mereka dalam menjaga proses Pemilu agar berjalan lancar dan jujur sangatlah mulia. Seraya mengirimkan doa untuk ketenangan jiwanya sebagai wujud ucapan terima kasih. 

"Maka selayaknya, kita bersama-sama dengan tertib menunggu ketetapan yang diumumkan dari lembaga konstitusi," ujarnya. 

Amatan media, upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 dihadiri oleh unsur Forkompimda, para Kepala SKPK, Ratusan personel gabungan dari TNI-Polri, ASN dan Ormas lingkungan setempat, serta tamu undangan lainnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini