Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Arie Untung Ungkap Kebanggaannya Terhadap Sosok Putra Aceh

Share it:
JAKARTA - Artis komedi dan juga presenter Arie Untung yang saat ini aktif di berbagai kegiatan keagamaan bertajuk 'Hijrah Fest' bersama artis lainnya, menuliskan kebanggaannya terhadap sosok 'Putra Aceh'. 

Dalam unggahan akun instagram @aku.ariekuntung, Senin (17/06/2019), suami artis Fenita Arie ini menyebut kebanggaannya terhadap sahabatnya, Teuku Wisnu. 

Arie Untung menyebut Teuku Wisnu mewakili sifat leluhurnya, lembut tapi tegas seperti halnya dahulu Aceh sebagai "pintu" masuknya kebaikan yang hadir di Indonesia saat ini. 

"Seperti halnya temenku ini mkn yg paling pertama sadar akan agama, tapi cara menyadarkannya teman2nya juga lembut," begitu pujinya tentang sosok Teuku Wisnu. 

Berikut postingan lengkap Arie Untung dalam akun instagramnya:

PUTRA ACEH
.
Bangga aku punya temen orang aceh ini benar2 mewakili sifat leluhurnya, lembut tapi tegas seperti halnya dahulu Aceh sebagai "pintu" masuknya kebaikan yang hadir di Indonesia saat ini. daerah paling ujung segala hal sebelum sampai ke Nusantara harus melewati Aceh, kerajaan islam pertama di nusantarapun di pereulak Aceh
Seperti halnya temenku ini mkn yg paling pertama sadar akan agama, tapi cara menyadarkannya teman2nya juga lembut
.
Boleh aja paling saklek menjalankan agama utk dirinya tapi tangan tetep terbuka untuk siapa aja, contohnya utk tmn2 musisi yg mau mendekat mengenal agama. Padahal dia sendiri sdh ngga dengerin musik. Ga da masalah buatnya. Aku yg becanda suka kelewatan ga pernah keluar kata2 "Haram, Bid'ah" dll. Paling yg keluar kata2 "ganteng bgt lu, keren abis bro" ke aku (ya krn mkn emang keren siih 🤣) Ga pernah tajam tuh lisannya walaupun kadang ada aja yg mbully di sosmed santai aja doi
Ga pernah aku dngr dr beliau ada ungkapan memvonis org lain kurang baik dan dia merasa lebih baik
Kadang aku dapatin beliau bahkan menangis kalau dngr cerita rasulullah, atau kebesaran Rabbku
aku jd belajar kalau orang yg menjalankan sunnah itu juatru yg lembut dan bukan yg "tajam" lisannya terhadap saudaranya, ini yg bikin org jd penasaran mempelajari 
Suatu warisan dr rasulullah utk para "pemilik ilmu" utk tdk meninggalkan akhlak saat menyampaikan
.
Di satu grup kita mkn ada perbedaan rujukan, beda sudut pandang mengenai suatu dalil, namanya jg masih sama2 belajar, sama2 msh banyak dosa. tapi disitulah nemuin "homey" nya
.
Sama2 bkn merasa paling bener atau paling berhak berkata "ana khoirun minhum" tapi kemudian surga haram baginya
Msh jauh kita
.
Tmnku nih
Inisial boleh "TW" 
mewarisi sifat Aceh, 
Lembut tapi.. tetep tegas akan prinsipnya
.
Insya Allah dr persahabatan ini suatu saat nanti aku akan bersaksi atas kebaikan hati beliau semoga diharamkan neraka untuk saudaraku ini Aamiin
.
.
#masyaallahtabarakallah
.
mudah2an gara2 tulisan ini mau diajak collab, biar subscriber yutub nambah, berat euy ngejar tge sungkars apalagi br yutuban sebulan 🤣😄
Numpang pansos lah dikiiit
.
👕 by @aku.ariekuntung & @geraihawa.[Red] 
Share it:

entertainment

Post A Comment: