0 Jelang Peringatan Hari Bhayangkara 73, Kapolres Aceh Tamiang Anjangsana ke Panti Asuhan Al Hakim - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara 73, Kapolres Aceh Tamiang Anjangsana ke Panti Asuhan Al Hakim

Share it:
ACEH TAMIANG - Jelang memperingati Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang terus melakukan serangkaian kegiatan positif.

Salah satunya dengan menggelar anjangsana (berbagi kasih) ke Panti Asuhan Al Hakim, bertempat di Dusun Rambutan, Desa Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, Rabu (19/06/2019).

Kegiatan dalam rangka bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, dengan didampingi oleh para Kapolsek, Kasat, Kasi, para Perwira dan Personel Polres setempat.

Saat menyampaikan kata sambutannya, Kapolres mengatakan, anjangsana tersebut merupakan program Kapolri dalam rangka berbagi kasih jelang Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan maksud dan tujuan agar lebih mendekatkan hubungan antara Polri dan berbagai yayasan, instansi serta masyarakat sebagai upaya menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

"Mohoh doa restu semoga Polri yang sudah berusia ke-73, selalu dan tetap menjadi institusi negara yang kuat dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat dengan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum," pintanya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Aceh Tamiang dan rombongan memberikan tali asih melalui Ketua Yayasan, Ibu Novalita Fitri. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: