0 Meriah Oiii, Sambut Hari Bhayangkara ke 73 'Forkopimda Atam' Ikut Laksanakan Berbagai Kegiatan - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Meriah Oiii, Sambut Hari Bhayangkara ke 73 'Forkopimda Atam' Ikut Laksanakan Berbagai Kegiatan

Share it:
ACEH TAMIANG - Upaya menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang dan jajarannya menggelar berbagai kegiatan.

Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, melalui Kasubbag Humas, Ipda Didik Surya, disela-sela acara yang berlangsung di Lapangan Parasatwika Mapolres setempat, Jum'at (28/06/2019).

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan, adapun sejumlah kegiatan yang digelar pihak Polres hari ini, yakni olah raga sepeda santai, dan senam sehat, juga lomba bakiak, serta lomba makan kerupuk yang diikuti seluruh unsur Forkopimda.

"Untuk kegiatan lomba makan kerupuk, Kapolres raih Juara I, dan Bupati Aceh Tamiang Juara II, serta Kasdim meraih Juara III," jelasnya.

Kasubbag Humas Ipda Didik Surya menambahkan, pada 01 Juli 2019 mendatang Polres Aceh Tamiang akan melaksanakan kegiatan ziarah ke makam pahlawan. 

"Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 73 akan dilaksanakan pada 10 Juli 2019 mendatang dan pihak Polres Aceh Tamiang akan mengadakan pesta rakyat yang dipusatkan di Mapolsek Karang Baru," demikian kata Kasubbag Humas, Ipda Didik Surya. 

"Untuk pelaksanaan acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 direncanakan akan berlangsung di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang," pungkasnya. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: