0 Pangdam IM: Stabilitas Keamanan Modal Utama Membangun Aceh - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Pangdam IM: Stabilitas Keamanan Modal Utama Membangun Aceh

Share it:
BANDA ACEH - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI, Teguh Arief Indramotko, mengatakan dengan terciptanya stabilitas wilayah yang akan. Akan menjadi modal utama dalam membangun Aceh.

Hal itu disampaikan Pangdam saat memberikan sambutan pada acara Halal Bilahal Jajaran Kodam Iskandar Muda dengan komponen masyarakat Aceh di aula BTU Makodam IM Jln. Ahmad Yani No 1 Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh, Jumat (28/6/2019).

Jenderal bintang dua itu, meminta segenap komponen masyarakat, agar bekerjasama dengan TNI dalam menjaga dan memelihara integritas di Aceh. Mayjen Teguh juga berujar, tugas pokok TNI tidak bisa dilaksanakan tanpa adanya kerjasama. Karena hakekatnya TNI adalah milik rakyat itu sendiri.

"Stabilitas wilayah yang aman dan kondusif merupakan modal utama untuk membangun daerah, sehingga perlu adanya upaya dan partisipasi seluruh komponen masyarakat secara aktif," ungkapnya.

Lanjutnya, Kodam Iskandar Muda terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, juga mengatasi opini instabilitas keamanan dan conflict history serta meningkatkan sumber daya manusia.

Dia mengajak segenap masyarakat, untuk bersama- sama terus berpartisipasi aktif dalam upaya menciptakan kondisi Aceh yang aman, damai dan nyaman untuk menjamin kelancaran roda Pemerintahan dan kehidupan masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan ini hubungan TNI khususnya prajurit Kodam Iskandar Muda dengan komponen masyarakat dapat lebih harmonis guna mewujudkan kesamaan persepsi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," harap Mayjen TNI Teguh Arief Indramotko.

Tampak hadir pada acara tersebut, diantaranya:   Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, Ketua KONI Aceh H. Muzakir Manaf, Ketua MPU Aceh Prof Dr Tgk H Muslim Ibrahim MA, Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra SE, Para Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Tokoh Pemuda, Tokoh Politik di Wilayah Provinsi Aceh.[*] 
Share it:

tni

Post A Comment: