0 Milad Kabupaten Agara ke-45, Ini Harapan Gendon Selian Cs - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Milad Kabupaten Agara ke-45, Ini Harapan Gendon Selian Cs

Share it:
Gendon Selian (paling kanan) dkk, bersama Wakil Bupati Agara (tengah) saat silaturrahim di kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Agara (Pendopo)

ACEH TENGGARA - Tepat hari ini adalah Hari Jadi (Milad) Kabupaten Aceh Tenggara yang ke-45 (26 Juni 1974-26 Juni 2019). Kali ini merupakan tahun ke dua di masa kepemimpinan Drs. Raidin Pinim, M.AP dan Bukhari, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022.

Saat ini, Bupati Agara tentu sudah mengerti strategi untuk menata dan mengelola pemerintahan. Konsep kepemimpinan yang selalu dijalankan yakni berusaha menyerap aspirasi seluruh komponen masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Aceh Tenggara.

Terkait hal itu, Aktivis Muda Agara Gendon Selian, turut memberikan selamat kepada Kabupaten Aceh Tenggara  yang telah memasuki usia yang ke-45 tahun. 

Pemuda dari Agara sekaligus mantan Ketua MPK KAMMI UMN Medan ini memberikan doa dan harapannya kedepan untuk Kabupaten Agara yang dijuluki daerah 'Sepakat Segenep' memasuki usia yang ke-45 ini.

"Harapan saya di Milad ke-45 ini, Aceh Tenggara harus lebih dewasa dan cerdas dalam membangun. Khususnya dalam mengembangkan sumber daya manusia dan infrastruktur yang masih belum merata keberhasilannya," ujar Gendon.

Memang, lanjut dia, bukanlah hal yang mudah untuk membangun Aceh Tenggara ini, karena dibutuhkan kerja sama berbagai pihak baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat itu sendiri.

Ia pun berpesan, semoga di hari jadi yang ke 45 tahun ini, Aceh Tenggara bisa dijiwai oleh seluruh masyarakat, agar dapat mengantarkan Kabupaten Aceh Tenggara kedepan yang lebih baik lagi.

"Tentunya mampu bersaing dan bersanding dengan semua pihak demi kemajuan Kabupaten Aceh Tenggara baik dari segi infrastruktur, regulasi perekonomian, sandang pangan dan sistem tata kelola pemerintahan yang bebas dari korupsi," kata Gendon diaminkan rekannya.

"Mari membangun dan merawat Kebhinekaan Aceh Tenggara sebagai wujud tertinggi slogan Kabupaten Aceh Tenggara yakni Sepakat Segenep Kite Kekhine Waulaupe Made Bali Sukute,"  tutup Gendon kepada LintasAtjeh.com, Rabu (26/06/2019).[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: