0 Suryo Prabowo Bandingkan Berteman dengan Musuh dan Sahabat yang Jadi Penghianat - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Suryo Prabowo Bandingkan Berteman dengan Musuh dan Sahabat yang Jadi Penghianat

Share it:
JAKARTA - "Berteman dengan mantan musuh yang menjadi kawan, buat saya jauh lebih asyik daripada berteman mantan sahabat yang telah jadi penghianat dan penjilat".

Hal itu merupakan penggalan postingan instagram Letnan Jenderal TNI (Purn) Suryo Prabowo seusai bertemu Mayor Jenderal Lere Anan Timor (Tito Cristovão da Costa) Panglima F-FDTL (Tentara Timor Leste), di Jakarta, Rabu (26/06/2019).

Untuk diketahui Mantan Kasum TNI ini juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Timor-Timor sebelum akhirnya terlepas dari Indonesia setelah jajak pendapat tahun 1999.

Berikut isi postingan lengkap akun instagram suryoprabowo2011 disertai foto Sang Jenderal Lere:

Berteman dengan mantan musuh yang menjadi kawan, buat saya jauh lebih asyik daripada berteman mantan sahabat yang telah jadi penghianat dan penjilat

Siang tadi (26/6) secara tidak sengaja saya bertemu dengan Mayor Jenderal Lere Anan Timor (Tito Cristovão da Costa) Panglima F-FDTL (Tentara Timor Leste) disalah satu Pusat Perbelanjaan di Jakarta.

Tak terasa 20 tahun lalu kami masih bermusuhan dan kontak tembak di Timor Timur, dan kami gembira diusia lebih dari 65 tahun kami masih bisa bernostalgia.

Ini menunjukkan bahwa tentara tidak pernah memiliki musuh pribadi.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: