Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PPWI Kembali Berduka, DR. H. Syahril Berpulang ke Rahmatullah

Share it:
Hari Raya Idul Fitri ke-2, ngopi bersama di Kupi Aceh, Jl. Arifin Ahmad, Pekanbaru, 6 Juni 2019. Pak Syahril duduk di samping Ketum PPWI Wilson Lalengke, berbatik corak oranye.

JAKARTA - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Keluarga Besar PPWI kembali berduka. 

Kemarin, Minggu (16/06/2019), PPWI telah kehilangan Bapak Yerry Korwa, Koordinator Regional wilayah Papua (Provinsi Papua dan Papua Barat), yang meninggal dunia dikarenakan sakit. 

Hari ini, PPWI kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya yakni DR. H. Syahril, S.Pd., MM, yang telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, sekitar jam 02.00 dini hari, Selasa (18/06/2019). 

Kabar duka tersebut disampaikan Ketua PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, pagi ini kepada LintasAtjeh.com melalui pesan whatsapp. 

Dijelaskannya, DR. H. Syahril, S.Pd., MM, adalah salah seorang Anggota DPRD Periode 2019-2024 Kota Pekanbaru yang terpilih pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

"Beliau juga adalah Ketua Dewan Penasehat PPWI Riau, dan Ketua Yayasan Kansai yang didirikan bersama dirinya selaku Sekretaris Yayasan Kansai Pekanbaru," ujar Wilson. 

Wilson berharap, semoga beliau berpulang dengan 'Husnul Khotimah' menemui 'Ilahirobbi' diampunkan segala dosanya serta dilipatgandakan seluruh amal kebajikan beliau semasa hidup serta ditempatkan yang terbaik oleh Allah SWT.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan untuk menerima ketentuan yang Maha Kuasa. Aamiin YRA," ujarnya. 

Sementara LintasAtjeh.com sebagai salah satu anggota PPWI Media Grup, juga turut mengucapkan hal yang sama. 

"Keluarga Besar LintasAtjeh.com turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum menjadi husnul khotimah dan ahli surga. Aamiin yarobal alamin," ucap Pimred Lintas Atjeh, Ari Muzakki.[Red] 
Share it:

news

Video

Post A Comment: