-->








Kabar Gembira!! Sepasang Rusa Hadir di Taman Kantor Pusat Pemerintahan Aceh Timur

18 Juni, 2019, 06.30 WIB Last Updated 2019-06-17T23:30:05Z
ACEH TIMUR - Kabar gembira buat warga Aceh Timur, pasalnya di Pusat Pemerintahan Aceh Timur di Idi Rayeuk telah hadir taman rusa. 
Informasi ini diketahui dari postingan facebook Halaman Bkpsdm Aceh Timur yang di-repost ulang akun milik Ananda Gebrina Rizky. 

Penelusuran LintasAtjeh.com, Selasa (18/06/2019), dari uraian Ananda Gebrina Rizky, biasanya kalau mau liat rusa jarak pqling dekat ya ke rumah pak Bupati Rocky tapi sekarang sudah berada di depan kantor (pusat pemerintahan). 

Ini postingan Halaman Bkpsdm Aceh Timur, tentang keberadaan sepasang rusa di taman komplek perkantoran Pemkab Aceh Timur:
Taman Rusa di Idi

Saat ini dalam taman komplek perkantoran Pemkab Aceh Timur ada rusa nya lho...

Sementara baru dua ekor (Sepasang) jadi dipastikan mereka tidak akan kesepian seperti kalian para jomblo2...😘 dan direncanakan akan didatangkan lagi secara bertahap..


Yuk dukung pengembangan wisata di aceh timur, dengan datang, foto, viralkan, jaga kebersihan nya...

Selamat berakhir pekan...

Foto by : Taufiq

#ayokeacehtimur
#wisata
#tamanrusa
#wisata


Netizen menyambut baik keberadaan sepasang rusa di taman komplek perkantoran Pemkab Aceh Timur, berikut tanggapan mereka:

Erna Khaidir Selalu Setia Mantap kali aceh timur.
Dukungan peunuh klw begitu lanjut kan..


Intan Ersa Ariestia Hasibuan Semoga di idi bertambah objek wisata...jd yg mau bw anak2 liburan g perlu harus ke luar idi

Jalaluddin Akbar Akbar Cocok... Lanjutkan.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini