0 Bandar Djakarta Alam Sutera, Menawarkan Kuliner Seafood dengan Suasana Nyaman - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bandar Djakarta Alam Sutera, Menawarkan Kuliner Seafood dengan Suasana Nyaman

Share it:
IST
JAKARTA - Untuk Anda penggemar seafood, maka tidak ada salahnya untuk mengunduh aplikasi Traveloka Eats agar dapat memudahkan Anda menemukan berbagai restoran terbaik yang menyajikan pilihan seafood yang masih fresh. 

Salah satu restoran yang bisa Anda coba adalah Bandar Djakarta Alam Sutera. Ingin mencari suasana restoran seafood yang unik? Yuk ke Bandar Djakarta Alam Sutera.

Tahukah Anda apa itu Bandar Djakarta Alam Sutera? Ya, restoran yang satu ini adalah restoran seafood yang menawarkan konsep Seafood Garden Restaurant. Berada di pusat Kota Tangerang Selatan, tepatnya di Alam Sutera, tentunya restoran ini adalah salah satu restoran seafood besar yang memiliki kapasitas 1500 seat di Tangerang. 

Nah, apa yang unik dari restoran seafood ini? Yang pasti restoran yang satu ini memiliki pasar ikan. Dengan pasar ikan ini Anda dipersilahkan untuk membeli ikan sesuai keinginan, tingkat kesegarannya, hingga berapa ukuran yang diinginkan, sehingga yang diolah merupakan ikan yang sudah Anda pilih sebelumnya. 

Dan pastinya Bandar Djakarta selalu berusaha memberikan ikan yang segar dan ikannya tidak dibekukan agar kualitasnya tetap terjaga.

Dari segi pelayanan yang diberikan, tentunya restoran ini sangat mengutamakan pelayanan yang cepat. Dari mulai bagian pemotongan ikan, melakukan proses pemasakan, hingga makanan siap disajikan diusahakan dengan tepat dan cepat. 

Restoran ini pun tidak hanya menjual makanan saja, namun suasananya juga sangat nyaman, bahkan terdapat juga live music. Tentunya dengan adanya hal seperti ini akan memberikan daya tarik untuk setiap pengunjung yang datang. 
IST
Suasana yang ditawarkan restoran ini pun di dalam taman dan lebih banyak menyediakan lesehan, dengan begitu Anda sebagai pengunjung bisa bersantai sejenak maupun lebih leluasa saat menyantap makanan yang disajikan di atas meja. Menyantap hidangan seafood di Bandar Djakarta Alam Sutera bersama keluarga.

Untuk Anda yang sangat suka seafood dan seringkali berkunjung ke Bandar Djakarta yang berada di kawasan Ancol, maka ada alternatif lainnya yang bisa Anda pilih untuk menikmati sajian seafood ini tanpa harus pergi ke Ancol. 

Bandar Djakarta Alam Sutera, Serpong, Tangerang, yang lokasinya berada di seberang RS Omni Hospital ini lah yang dapat Anda kunjungi. Tentunya restoran yang berada di Tangerang ini sangat mudah dijangkau agar Anda dapat menikmati kelezatan dari olahan seafoodnya.

Akan semakin nikmat ketika Anda datang ke restoran ini bersama keluarga tercinta. Dengan menikmati pemandangan sekitar, semilir angin, hingga tempat yang cozy, tentunya berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hasil olahan laut yang sudah masak dalam berbagai jenis masakan sungguh akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Berbagai pilihan menu yang bisa Anda pilih saat berada di Bandar Djakarta ini adalah kepiting jantan, kerang hijau, ikan bawal hitam, daun ubi cah bawang putih, sayur asem, hingga tahu ondel.

Dipenuhi dengan konsep modern dan rustic, dengan furniture kayu yang manis bergabung menjadi satu dan akan menghasilkan lokasi makan yang sangat berkesan. 

Pilih jenis makanan apa yang akan disantap bersama keluarga, kemudian tentukan sendiri ingin berapa banyak, dan tentukan ingin dimasak seperti apa. Seperti pada pembahasan sebelumnya bahwa tukang masak akan siap mengolah makanan Anda dengan sigap. 
IST
Bahkan restoran ini pun tidak hanya cocok sebagai tempat berkumpul keluarga saja, namun juga cocok dijadikan sebagai tempat membuat acara arisan, reunian, hingga berkumpul bersama teman juga sangat menyenangkan untuk dilakukan.[*/Red]
Share it:

jalan-jalan

Kuliner

news

Post A Comment: