Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Darwati A. Gani Ramaikan Tagar #safekeuchikmunirwan

Share it:
loading...

Kolase postingan Facebook
Darwati A.Gani 
BANDA ACEH - "Seandainya saya jadi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, apabila ada kasus seperti yang terjadi kepada Keuchik Muniwar".

Itulah penggalan postingan Darwati A. Gani, istri Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf menanggapi kasus Keuchik Munirwan yang saat ini terbelenggu kasus dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Aceh.

Untuk diketahui, Keuchik Meunasah Rayeuk, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, ditahan atas dugaan tindak pidana memproduksi dan mengedarkan (memperdagangkan) secara komersil benih padi jenis IF8 yang belum dilepas varietasnya dan belum disertifikasi (berlabel). 

Berikut postingan Darwati A. Gani dalam akun Facebooknya, Kamis (25/07/2019):

Seandainya saya jadi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, apabila ada kasus seperti yang terjadi kepada Keuchik Muniwar, saya tidak akan melaporkan Keuchik Munirwan ke Kantor Polisi, tp saya akan mendampingi dan memfasilitasi Keuchik Munirwan untuk mengurus semua kelengkapan sehingga bibit padi yang dihasilkan oleh BUMG Gampong Meunasah Rayek Kecamatan Nisan,  bisa dilabelkan dan dipasarkan sebagai bibit padi yg berstandarisasi. 

Saya akan menjadi kepala dinas yang bangga punya petani yang berhasil, dan akan menjadi sukses story petani binaan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh. 

Saya berharap para penasehat hukum Keuchik Munirwan terus mendampingi Keuchik Munirwan sampai masalah ini selesai dan mengurus penangguhan penahanan terhadap Keuchik Munirwan.  Dan saya bersedia menjadi penjamin.
#safekeuchikmunirwan

Salam,

Darwati A. Gani
Sahabat Petani Aceh
[Red]

Share it:

news

Post A Comment: