0 Empat Pelajar Tenggelam di 'Pulau Rukui' Aceh Tamiang  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Empat Pelajar Tenggelam di 'Pulau Rukui' Aceh Tamiang 

Share it:
ACEH TAMIANG - Empat pelajar yang sedang berkunjung ke objek wisata Pulau Rukui, Kampung Alur Nunang, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, Minggu (14/07/2019), tenggelam setelah terseret ombak. Satu diantaranya masih dalam pencarian. 

Anggota Satgas SAR Aceh Tamiang, Surya Darma, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan, satu korban yang belum ditemukan bernama Riski (17) warga Kampung Alur Cucur, Kecamatan Rantau. 

Ia juga menerangkan, kronologi kejadian bermula saat Riski bersama tiga temannya bermandian yang jaraknya sekitar 50 meter dari bibir pantai. Tiba-tiba saat asyik berenang, muncul ombak besar yang menghantam mereka sehingga terbawa arus lalu tenggelam. 

"Beberapa saat setelah tenggelam, 3 (tiga) teman Riki, masing-masing bernama Rian (17), Hafis (17) dan Alvin (17) yang juga warga Kampung Alur Cucur, berhasil diselamatkan, sementara Riski masih dalam pencarian," tambah Surya. 

Tiga teman Riski diselamatkan oleh para Anggota Satgas SAR Aceh Tamiang yang saat itu ditugaskan mengawasi keselamatan pengunjung di objek wisata Pulau Rukui. 

"Saat ini tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Langsa, BPBD Aceh Tamiang dan Satgas Pencarian dan Pertolongan Aceh Tamiang masih melakukan pencarian korban," ujar Surya Darma. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: