-->








Jalan Santai Meriahkan Bulan Bhakti Peternakan Tahun 2019

12 Juli, 2019, 11.59 WIB Last Updated 2019-07-12T04:59:11Z
ABDYA - Jalan santai meriahkan Bulan Bhakti Peternakan tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Jum'at (12/07/2019).

Bermacam doorprize menanti siapa saja yang mengikuti dan beruntung pada kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan expo ternak se-Aceh ke-10.

Dari pantauan LintasAjeh.com, Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Abdya diikuti ratusan peserta baik itu peserta expo ternak dari berbagai Kab/kota, maupun seluruh peserta dara seluruh dinas dilingkungan Pemkab setempat dan masyarakat Abdya.

Sementara itu, dipenghujung kegiatan pembagian hadiah, Sekda Abdya Drs Thamrin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut perbatisipasi mengikuti kegiatan jalan santai pada Bulan Bhakti Peternakan tahun ini.
Sekda juga menjelaskan, akan ada acara menarik lainnya sepanjang siang hingga malam hari nanti dari kegiatan pentas seni dari sanggar kesenian yang ada di daerah Abdya juga keesokan harinya akan dilaksanakan kegiatan kontes burung dan ayam KUB.

Tambah Sekda lagi, kegiatan jalan santai secara keseluruhan berlangsung sukses dari awal hingga akhir semua itu merupakan bahagian dari memeriahkan kegiatan expo peternakan ke-10 di Kabupaten Aceh Barat Daya.

"Yang mendapat hadiah hendaknya selalu bersyukur dan yang belum beruntung diharapkan jangan berkecil hati karena kedepannya pasti akan ada kegiatan lain yang, penting mari semua kita mensukseskan kegiatan ini,"demikian ungkap Sekda.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini