Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kota Langsa Raih Juara Empat Katagori Pada Festival Kuliner

Share it:
LANGSA - Kontingen Kota Langsa borong juara Festival Kuliner (Culinary Festival) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Aceh melalaui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Aceh di Taman Sulthanah  Safiatuddin, Banda Aceh. 

Festival Kuliner yang diselenggarakan dari tanggal 05 sampai dengan 07 Juli 2019 itu diikuti peserta dari 23 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh. 

Wakil Ketua PKK Kota Langsa, Hj. Nurhanifah Yatim, Amk kepada LintasAtjeh.com, Selasa (09/07/2019), di Langsa menyampaikan rasa syukur nya atas prestasi yang diraih kontingen Langsa dalam ajang tersebut. 

"Alhamdulillah, kita berhasil meraih juara dalam empat katagori perlombaan tersebut. Ini semua berkat kerjasama tim yang baik," ungkapnya. 

Nurhanifah menjelaskan, prestasi yang diraih kontingen Langsa yaitu, juara I lomba masak serba ikan tingkat provinsi katagori kudapan/snack. Juara II lomba cipta menu beragam bergizi seimbang dan aman. Juara III fetival kuliner aceh rumah makan aceh terbaik dan juara harapan I lomba masak serba ikan katagori menu keluarga. 

Menurutnya, dengan keberhasilan meraih prestasi ini dapat membantu mempromosikan destinasi pariwisata yang sedang digalakan Pemko Langsa. Karena sektor kuliner merupakan salah satu hal penting untuk mengangkat dan memperkenalkan nama daerah di bidang wisata. 

"Sektor wisata kuliner merupakan hal yang paling penting guna memperkenalkan beragam destinasi dan keunggulan yang ada di Kota Langsa," pungkas Nurhanifah.[Nas]
Share it:

varia

Post A Comment: