Iklan

Laksanakan Jumat Bersih, Sekda Aceh Timur: Gotong Royong Merupakan Budaya Bangsa Kita

26 Juli, 2019, 13.54 WIB Last Updated 2019-07-26T06:55:01Z
ACEH TIMUR - Guna menjaga keberhasilan dan menjadikan keasrian lingkungan perkantoran, Sekda bersama seluruh ASN Aceh Timur melaksanakan kegiatan gotong royong, Jum'at (26/07/2019). 

Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Akhyat SST,MAP kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan gotong royong di Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Timur tersebut dilaksanakan setiap hari Jum'at. 

"Gotong royong adalah budaya bangsa Indonesia, kegiatan ini kita laksanakan bersama seluruh ASN Pemkab Aceh Timur setiap hari Jum'at," kaya Ikhsan.

Selain untuk menciptakan lingkungan yang asri, sambung dia, kegiatan ini juga merupakan wujud memelihara warisan budaya bangsa kita. 

"Selain untuk memelihara warisan budaya bangsa kita ini, kegiatan ini juga bertujuan agar mempererat hubungan silahturahmi sesama ASN di lingkungan Pemkab Aceh Timur," jelas Ikhsan. 

"Gotong royong merupakan kepribadian yang dimiliki bangsa kita sejak dulu kala, dan ini merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat," imbuhnya. 

Ia juga berharap, dengan adanya kesadaran dalam menerapkan perilaku gotong royong, maka hubungan persaudaraan atau silaturahmi akan semakin erat.[Sm/Tjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini