0 Putra Sulung Bupati Aceh Tamiang Mempersunting Dara Jelita dari Ibu Kota Jakarta  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Putra Sulung Bupati Aceh Tamiang Mempersunting Dara Jelita dari Ibu Kota Jakarta 

Share it:
ACEH TAMIANG - Adi Lazuardi, putra sulung Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, mempersunting pujaan hatinya, dara jelita yang bernama Indah Nuristaviani. 

Dara jelita, Indah Nuristaviani merupakan putri ke 2 (dua) dari pasangan cinta, bernama Janudin dan Tuti Nurhayati, yang beralamat di Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Acara resepsi pesta kedua mempelai berlangsung di Gedung Sasana Pakarti, Jl. Duren Tiga Raya No.12, RT.07/RW.01, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (07/07/2019) siang.

Akad nikah telah dilaksanakan pada pagi harinya. Terlihat di sekeliling tempat acara resepsi pesta, berjejer karangan bunga untuk mengucapkan selamat pada kedua mempelai. 

Sementara itu, tamu undangan juga terlihat datang secara bergantian menghadiri acara resepsi pesta putra pertama orang nomor satu di kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia tersebut.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, acara 'ngunduh mantu baru' akan dilaksanakan di Aceh Tamiang, pada 27 Juli 2019 mendatang, tepatnya di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, beralamat diJln S. Parman, Kota Kualasimpang. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: