Iklan

Serka Dasrimus Gotong Royong Bersama Muspika dan Masyarakat Sawang

26 Juli, 2019, 19.57 WIB Last Updated 2019-07-26T12:57:49Z
ACEH SELATAN -  Serka Dasrimus Batuud Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan, terus berupaya untuk melestarikan budaya gotong royong. Hal ini terlihat dalam kegiatan Jum'at bersih yang dilaksanakan di Desa Trieng Meuduro Baroh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh  Selatan, Jumat (26/07/2019).

Bersama Muspika dan masyarakat sekitar, Serka Dasrimus bersama-sama dengan unsur  melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan, selokan-selokan yang penuh sampah dan sepanjang jalan Desa Trieng Meuduro Baroh.

"Semua kegiatan di hari Jum'at ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing. Sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat," ujar Serka Dasrimus.

Menurutnya, tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan gotong royong adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan.

"Sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini