0 Video Pribadi Erly Hasim Tersebar, Azharudin Agur: Bukan saya yang Sebarkan - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Video Pribadi Erly Hasim Tersebar, Azharudin Agur: Bukan saya yang Sebarkan

Share it:
SIMEULUE - Video pribadi Bupati Simeulue Erly Hasim dengan seorang wanita tersebar dan mendadak viral di kalangan masyarakat Simeulue. 

Video yang tidak layak untuk di tonton itu disebarkan oleh salah satu akun whatsapp milik anggota DPRK Simeulue Azharudin Agur di group whatsapp, Kabar Simeulue.

Kepada LintasAtjeh.com, Kamis (18/07/2019), di ruang kerjanya, Azharudin Agur menjelaskan, tersebarnya video yang tidak senonoh tersebut bukan atas kehendaknya. 

"Video itu memang tersebar dari hp saya, tapi bukan saya yang menyebarkannya dan saya tidak tahu siapa yang menyebarkan video itu karena hp saya tertinggal di ruangan saat saya ada rapat," ungkapnya. 

Dalam konferensi pers di aula pendopo Bupati Simeulue, Erly Hasim mengakui video tersebut dan menurutnya wanita yang ada di video itu adalah istrinya. 

"Video itu saya dengan istri saya dan saya jadi bingung kok bisa terupload. Jadi itu kok dipermasalahkan. Apakah memang suasana politik kita hari ini terlalu ingin menggunakan sesuatu yang sifatnya saling membunuh karakter dengan cara seperti ini," kata Erly Hasim. 

Bukan hanya di Group Kabar Simeulue, video itu juga telah tersebar di group whatsapp lainnya sebelum sempat dihapus oleh akun whatsapp Azharudin Agur.[FIR]
Share it:

news

Post A Comment: