0 3 Editor Resign Usai Video Saya Kembali, Ini Klarifikasi Ria Ricis - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

3 Editor Resign Usai Video Saya Kembali, Ini Klarifikasi Ria Ricis

Share it:
JAKARTA - Tak hanya dihujat netizen, Ria Ricis juga kena masalah internal setelah video 'Saya Kembali' rilis di channel Youtube-nya belum lama ini. Dari penuturannya, tiga editor video yang selama ini jadi bagian Tim Ricis mendadak harus resign.

Diakui oleh Ria Ricis, kepergian editornya secara serentak itu membuatnya pusing bukan kepalang. Pasalnya ia harus mempersiapkan beberapa acara besar ke depannya seorang diri.

Tak sedikit yang penasaran apa alasan editor video Ria Ricis resign secara serentak. Namun lewat sebuah video bareng kedua kakaknya, ia pun memberikan klarifikasi agar netizen tidak salah paham.

"Setiap orang memiliki tujuan hidupnya masing-masing itu kenapa aku dipanggil Umi di Tim Ricis karena aku sudah menganggap mereka anak," ujar Ria Ricis, seperti dilansir dari channel Youtube Dokter Shindy, Senin (12/08/2019).

1. Ricis Legowo Lepas 3 Editor

Meski terasa berat pada awalnya, Ria Ricis pun akhirnya mengikhlaskan mereka untuk keluar dari Tim Ricis dan mencari jalan sendiri di luar sana. Baginya, kebahagiaan para editor tersebut lebih penting untuk saat ini.

"Aku besarin mereka, bukan besarin badan ya. Maksudnya besarin nama, pendapatan, apapun itu seperti endorse segala macam jadi ketika mereka sudah merasa cukup dan mau cari kebahagiaan di luar silahkan," jelas Ricis.

2. Harapan Ricis Untuk Editornya

Lebih lanjut, Ricis juga berharap agar para editor videonya kini bisa menjadi lebih sukses daripada sebelumnya. Apalagi mereka sudah mendapat banyak pengalaman selama mengelola akun Youtube Ricis.

"Akhirnya aku mengikhlaskan mundurnya Tim Ricis karena mereka pun punya haknya masing-masing untuk menjalankan pekerjaannya di luar Ricis Official. Asal itu membuat mereka bahagia, saya bahagia dan aku harap mereka jadi orang yang jauh lebih hebat dari sebelumnya," pungkasnya.[Kapanlagi.com]
Share it:

entertainment

Post A Comment: