-->








7 September, ISSI Aceh Gelar Raker dan Gowes Ceria 2019

20 Agustus, 2019, 13.51 WIB Last Updated 2019-08-20T06:51:27Z
Darwati A Gani (Ketum ISSI Aceh)

BANDA ACEH - Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh akan menggelar rapat kerja (raker) yang akan berlangsung pada Sabtu, 7 September 2019.

Ketua Umum ISSI Aceh, Darwati A Gani mengatakan dalam raker tersebut pihaknya mengundang seluruh pengurus ISSI di tingkat kab/kota Se Aceh.

"Kegiatan raker kami lakukan selama satu hari," kata Darwati A Gani, Selasa (20/08/2019), di Banda Aceh.

Dalam raker tersebut, kata Darwati, akan membahas berbagai program selama lima tahun kedepan. Kemudian juga akan membahas terkait kekosongan pengurus ISSI ditingkat kab/kota.

"Kami juga akan mendengarkan masukan dari seluruh pengurus baik provinsi maupun kab/kota, apa kendala dan solusi kedepan agar sepeda sport di Aceh bisa maju sehingga menjadi andalan Aceh baik tingkat nasional maupun internasional," ujar Darwati.

Selain itu, kata Darwati, pihaknya juga menggelar Gowes Ceria 2019 bersama ISSI, dengan berbagai macam hadiah, dari sepeda motor hingga hadiah menarik lainnya.

"Setelah raker, kemudian Gowes, pada Minggu, 8 September, kegiatan ini dibuka untuk umum," ungkap Darwati.  

Ia menjelaskan kegiatan gowes sengaja dilaksakan untuk membangun silaturahmi dengan seluruh komunitas sepeda yang ada di Aceh, apalagi dirinya sadar betul merupakan orang baru dalam dunia olahraga khususnya sepeda.

"Saya baru di ISSI, makanya saya ingin membantun silaturahmi dengan seluruh komunitas sepeda yang ada di Aceh, dengan begitu kita akan mudah membangun olahraga ini hingga bisa mencapai prestasi," ungkapnya.

Untuk peserta yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Ceria 2019 bersama ISSI bisa mendaftarkan diri di Toko Serikat Sepeda Aceh, yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Merduati, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh atau sebelah BNI 46 Pasar Aceh.

Ayo buruan daftarkan diri anda..!!
[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini