Iklan

Bahas Persiapan HUT RI Ke-74, Babinsa Koramil Labuhanhaji Timur Gelar Komsos

04 Agustus, 2019, 14.22 WIB Last Updated 2019-08-04T07:22:17Z
ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 12/Labuhan Haji Timur menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Gampong Tengah Pelumat guna membahas persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 di kecamatan Labuhan Haji Barat.

Koptu M. Ramli S selaku Babinsa menjelaskan, tujuan Komsos untuk membahas berbagai rangkaian kegiatan selain upacara penaikan bendera dan penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke-74 di Kecamatan Labuhan Haji Timur. 

"Dalam kegiatan tersebut juga membahas tentang Pembentukan Panitia apa saja kegiatan yang akan diadakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke- 74," ucapnya kepada LintasAtjeh.com, Minggu (04/08/2019). 

Koptu M. Ramli S menghimbau kepada warga Labuhanhaji Timur agar segera memasang bendera merah putih atau umbul-umbul di setiap rumah dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74. "Bagi warga yang belum segara memasangkan atribut seperti bendera merah putih atau umbul-umbul di rumah-rumah," imbuanya. 

Selain itu, dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat di wilayah binaan.

"Dan juga untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat sehingga dengan sendirinya Kemanunggalan TNI Rakyat akan terjalin dengan baik," pungkas Koptu M. Ramli S.[*/Irfan]  
Komentar

Tampilkan

Terkini