Iklan

Berkat Laporan Masyarakat, 205 Batang Ganja Ditemukan Kawasan Hutan Manggrove 

04 Agustus, 2019, 13.22 WIB Last Updated 2019-08-04T06:22:26Z
LANGSA - Tim Gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Langsa, Polsek Langsa Barat dan Personel Koramil Langsa Barat amankan pohon ganja di hutan manggrove yang berada di kawasan areal Pohon Bakau Alue Burong, Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (03/08/2019). 

Kapolres Langsa, AKBP. Andy Hermawan SIK.M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution menjelaskan bahwa penemuan pohon ganja tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat. 

"Penemuan pohon ganja tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat Gampong Simpang Lhee, sekira pukul 14.30 Wib," jelasnya.
Selanjutnya, tim gabungan yang terdiri dari BNN, Polsek Langsa Barat dan personil Koramil Langsa Barat bergegas untuk mengamankan Pohon ganja tersebut. 

"Jumlah ganja yang ditemukan sebanyak 205 bibit bertempat kawasan  Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat dengan jarak tempuh sekitar 15-20 Menit yang melintasi jalur alur dengan menggunakan Boat mesin," ujarnya. 

"Untuk saat ini bibit ganja tersebut telah di amankan oleh BNN Kota Langsa untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini