0 Diduga Dihipnotis, Puluhan Juta Uang dan Emas Raib Dibawa Kabur - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Diduga Dihipnotis, Puluhan Juta Uang dan Emas Raib Dibawa Kabur

Share it:
ABDYA - Puluhan juta rupiah uang dan sejumlah barang beharga lainnya raib dari tangan korban dugaan hipnotis yang terjadi pada Senin (19/08/2019). 

Korban yang bernama Husnita (35) Irt warga Dusun Alue Trienggadeng, Gampong Kaye Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) diduga dihipnotis oleh dua orang yang diduga suami istri. 

"Diketahui dari korban pelaku yang perempuan memakai cadar sedangkan pelaku laki-laki memakai baju putih celana hitam,"tulis Waka Polres Abdya Kompol Ahzan dalam laporan tertulis yang diterima LintasAtjeh.com, Senin (19/08/2019). 

Dijelaskan, korban yang dihipnotis di Kecamatan Lembah Sabil kini dalam keadaan trauma berat serta tidak bisa berbicara, untuk mendapatkan informasi dari korban petugas terpaksa harus menulis dikertas untuk menjawab sejumlah pertanyaan.

Dijelaskan lebih lanjut, korban diketahui berangkat dari Lembah Sabil ke Babahrot menggunakan kendaraan angkutan umum jenis labi-labi dalam keadaan setengah sadar. 

Selanjutnya korban yang setengah sadar tersebut dibawa ke Puskesmas Babahrot sekira pukul 12.40 Wib, dengan menggunakan kendaraan roda empat angkutan umum Jenis Labi-labi. 

"Kasus ini telah di koordinasikan dengan Kasat Reskrim Polres Abdya. Korban saat ini telah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dilakukan pengobatan," singkatnya.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: