-->

Iklan

HUT RI ke-74, Masyarakat Kota Subulussalam Dukung Nasionalisme dan Jaga Perdamaian Aceh

16 Agustus, 2019, 22.44 WIB Last Updated 2019-08-16T15:44:54Z
SUBULUSSALAM - Masyarakat Kota Subulussalam memberikan dukungan untuk meningkatkan nasionalisme dan menjaga perdamaian di Aceh dalam rangka menyambut HUT RI ke-74.
Dukungan masyarakat tersebut terlihat dari spanduk dan baliho di beberapa titik serta bendera dan umbul-umbul 'Merah Putih' yang tersebar di seluruh penjuru kampung, jalan lintas di Kota Subulussalam.

Spanduk dan baliho yang bertuliskan "Dengan Semangat Nasionalisme Masyarakat Aceh, Kita Kawal Perdamaian & Keutuhan Indonesia. Dengan Kearifan Budaya Aceh Yang Beradab & bermartabat Kita Tingkatkan Semangat Nasionalisme Untuk Memelihara Perdamaian di Aceh" dibentangkan di beberapa titik sebagai himbauan/pernyataan masyarakat Aceh untuk tetap menjaga rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara serta demi terpeliharanya perdamaian di Aceh dalam bingkai NKRI. 

Dari pemandangan yang terlihat hari ini, menunjukkan bahwa masyarakat Kota Subulussalam mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi terhadap NKRI serta menginginkan perdamaian di Aceh tetap berlangsung selamanya di tengah tengah masyarakat.

Tokoh Masyarakat Kota Subulussalam Hasbi BM, yang melintas mengatakan, kondisi Aceh yang damai merupakan harapan masyarakat dan semoga ini akan berlangsung selamanya.
"Damai Itu indah," ujarnya sambil mengacungkan dua jempolnya kepada wartawan, Jum'at (16/08/2019).[DA]
Komentar

Tampilkan

Terkini