0 Jalan Santai Warnai Kegiatan HUT RI Ke 74 di Abdya - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jalan Santai Warnai Kegiatan HUT RI Ke 74 di Abdya

Share it:
ABDYA - Seribuan peserta jalan santai dilepas Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim, dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-74. Kegiatan yang digelar di halaman Kantor bupati setempat, jalan bukit hijau, Keude Paya, Blangpidie, Minggu (04/08/2019). 

Dalam acara pembukaan jalan tersebut, Bupati Akmal Ibrahim ikut didampingi ketua DPRK Abdya, Zaman Akli, Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK, Dandim 0110/Abdya, Letkol Arm Iwan Aprianto, para kepala SKPK, Badan dan Kantor serta tamu undangan lainnya. 

Amatan LintasAtjeh.com, kegiatan menyambut hari Hut RI ke-74 di Kabupaten Aceh Barat Daya sudah di mulai sejak kemarin di sejumlah Kecamatan, hari ini dilanjutkan dengan event Kabupaten yang mengawali kegiatan jalan santai diikuti seribuan peserta.

Selesai dilepas Bupati, para peserta harus berjalan menempuh rute yang telah diumumkan panitia melewati Komplek Perkantoran Bukit Hijau jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan.

Kemudian, seribauan peserta jalan santai tersebut, baru melewati jalan Cot Kemenyan, Gampong Gelempang Payong, Kecamatan Blangpidie hingga kembali pada garis start di halaman Kantor Bupati Abdya. 

Di penghujung kegiatan para peserta jalan santai juga diberikan doorprize dengan berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama sesuai dengan penarikan nomor undian yang dilakukan oleh panitia pelaksana. Untuk memeriahkan pelaksanaan HUT RI ke 74 tahun ini, Kabupaten Abdya juga akan diramaikan dengan menampilkan ribuan peserta rapai geleng dengan jadwal tampil belum ditentukan.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: