0 Kasus Video Viral Bupati Erly Hasim Lanjut ke Mahkamah Agung  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kasus Video Viral Bupati Erly Hasim Lanjut ke Mahkamah Agung 

Share it:
SIMEULUE - Dewan Perwakilan Rakyat Simeulue (DPRK) Simeulue ungkap hasil pansus terkait video yang di duga Bupati Erly Hasim dengan istrinya dalam rapat Paripurna di aula kantor DPRK Simeulue, Kamis (01/08/2019). 

Dalam rapat Paripurna yang di pimpin oleh Ketua DPRK Simeulue itu, Ketua pansus investigasi video Irawan Rudiono mengatakan, sesuai hasil investigasi pansus menyatakan akan melanjutkan kasus itu ke Mahkamah Agung. 

"Seluruh tim pansus investigasi video tersebut setuju melanjutkan perkara itu ke Mahkamah Agung," kata Irawan Rudiono dalam rapat paripurna. 

"Soal bukti bersalah atau tidak itu Mahkamah Agung nanti yang putuskan dan kami tidak bisa memvonis dia bersalah karena kami bukan penyidik," ujarnya. 

Sebelumnya, Bupati Simeulue Erly Hasim pernah membantah video yang menjadi polemik itu, menurutnya wanita yang bersama dirinya di dalam video itu bukanlah orang lain melainkan istrinya sendiri. 

"Saya rasa tidak perlu di besar-besarkan permasalahan soal video itu, karena wanita dalam video itu adalah istri saya," ungkap Erly Hasim dalam konferensi pers di pendopo Bupati Simeulue beberapa waktu lalu.[FIR]
Share it:

news

Post A Comment: