0 Naas! Seorang Pekerja Instalasi Listrik Masjid Agung Abdya Jatuh  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Naas! Seorang Pekerja Instalasi Listrik Masjid Agung Abdya Jatuh 

Share it:
ABDYA - Salah seorang pekerja mesjid Agung di Gampong Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) jatuh dari ketinggian 10 meter saat melakukan pekerjaan pemasangan instalasi listrik di dalam mesjid. 

Informasi jatuhnya salah seorang pekerja mesjid agung di Abdya diperoleh LintasAtjeh.com, dari salah seorang warga Kecamatan Blangpidie yang menyebutkan Minggu (25/08/2019) kemarin sekira pukul 12.00 Wib ada salah seorang pekerja jatuh dari ketinggian karena robohnya perancah (scaffolding). 

Dari hasil penelusuran media ini di rumah sakit Teungku Peukan Abdya diketahui korban bernama Julidarman, warga Gampong Baharu, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat yang merupakan pekerja instalasi listrik jatuh saat sedang bekerja karena perancah dimana tempat korban berdiri roboh. 

"Saat lagi bekerja diatas kira-kira tingginya 10 meter tiba-tiba perancah dimana Ia berdiri oleng dan roboh kelantai, saat jatuh itu dia sudah tidak sadarkan diri," ucap salah seorang keluarga saat awak media mendatangi korban disalah satu ruangan di rumah sakit, Senin (26/08/2019). 

Keluarga korban menjelaskan lagi, setelah diperiksa oleh petugas medis ternyata korban mengalami retak tulang punggung, dan juga tedapat sejumlah luka memar ditumbuh korban.

"Saat ini korban merasa sakit di perut (keras) dan dipunggung,"ungkap keluarga korban. 

Sementara itu keluarga korban juga menyebutkan, bahwa pihak pemborong pemasangan instalasi listrik di mesjid Agung Abdya tersebut juga telah membesuk korban yang naas pada Minggu siang itu.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: