0 Perayaan HUT RI ke-74, Ini yang Dilakukan KPA-PA  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Perayaan HUT RI ke-74, Ini yang Dilakukan KPA-PA 

Share it:
PIDIE - Merayakan HUT RI ke-74 di Kabupaten Pidie, terlihat berbagai kegiatan digelar. Spanduk berwarna merah putih tampak menghiasi di beberapa titik di wilayah Kabupaten Pidie. 

Spanduk berwarna merah putih yang terpasang di beberapa lokasi di Kabupaten Pidie tersebut bertuliskan "Dengan Semangat Nasionalisme Masyarakat Aceh, Kita Kawal Perdamaian dan Keutuhan Indonesia". 

Husaini, salah seorang masyarakat yang lewat saat ditemui awak media, Sabtu (17/08/2019), menuturkan tulisan yang ada di spanduk itu bertujuan untuk menghimbau masyarakat Aceh agar selalu memelihara perdamaian Aceh dalam bingkai NKRI. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Komunitas Persatuan Anak Pejuang Aceh (KPA-PA) dalam menjaga dan memelihara perdamaian di Aceh," ungkapnya. 

"Kita sangat berharap kepada masyarakat Aceh agar tetap menjaga rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara serta demi terpeliharanya perdamaian di Aceh dalam bingkai NKRI," imbuhnya.

Dari pemandangan yang terlihat hari ini, tambah Husaini, menunjukkan bahwa masyarakat Pidie mempunyai rasa Nasionalisme yang tinggi terhadap NKRI serta menginginkan perdamaian di Aceh tetap terpelihara.

"Dengan semangat HUT RI ke-74 ini berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara guna mempelancar pembangunan dari berbagai aspek di Aceh, sehingga masyarakat dapat hidup aman, damai dan sejahtera," pungkas Husaini.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: