0 Rumah Yatim Piatu Dibedah, Bupati Erly Hasim Apresiasi Group Kabar Simeulue - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Rumah Yatim Piatu Dibedah, Bupati Erly Hasim Apresiasi Group Kabar Simeulue

Share it:
SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim menyambangi lokasi bedah rumah Group Kabar Simeulue milik anak yatim piatu Desa Bunon, Kecamatan Teupah Barat, Kamis (15/08/2019). 

Dalam kunjungan tersebut Erly Hasim mengatakan, bedah rumah yang dilakukan oleh Group Kabar Simeulue secara donasi sangat bermanfaat. Ia sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut. 

"Saya sangat berterimakasih dan apresiasi adanya kegiatan bedah rumah seperti ini. Hal seperti ini merupakan sebuah bentuk kepedulian sesama terhadap anak yatim dan fakir miskin yang memang harus kita bantu," ungkap Erly Hasim. 

"Kami berjanji akan membantu biaya hidup anak-anak yatim itu sebanyak Rp.500 ribu rupiah perbulan," katanya.

Sementara, Tim Kabar Simeulue akan segera melakukan bedah rumah untuk Alsadri, Asifita dan Fira anak yatim piatu yang masih di bawah umur tersebut hingga selesai 100% yang disertai fasilitas dan biaya hidup selama 1 tahun.

"Kita akan bangun rumah anak yatim piatu ini hingga selesai 100% dan akan kita tanggung biaya hidup anak-anak ini sebanyak 1 juta perbulan selama 1 tahun," tandas S. Anto, Tim Kabar Simeulue. 

Kunjungan Bupati Simeulue Erly Hasim tersebut diikuti oleh Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho, Dandim 0115/Simeulue Letkol. Awang Danuarto, Danlanal Sumeulue Letkol Marinir Wempi M Tr Hanla, Camat Teupah Barat Noviardi, Kabag Humas Simeulue Dodi Bas, Novikar Setiadi serta rombongan lainnya.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: