-->








Senator Aceh Fachrul Razi Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Singkil

05 Agustus, 2019, 14.59 WIB Last Updated 2019-08-05T07:59:05Z
SINGKIL - Senator Aceh, H. Fachrul Razi, MIP, memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Bulu Seuma,  Kecamatan Suro, Aceh Singkil, Minggu (04/08/2019).

Bantuan yang diserahkan langsung di Singkil oleh Syahrul Manik yang juga Mantan Ketua HIMAPAS Aceh Singkil disampingi Zulkarnain selaku Sekjen HIMAPAS Banda Aceh, serta tim bantuan yang turun langsung ke lokasi kejadian yaitu Desa Bulu Seuma yang terjadi 3 hari lalu mengakibatkan sekitar 20 rumah lebih hancur terbakar si jago merah.

Kepala Desa Bulu Seuma Hasiman menyambut kedatangan tim bantuan, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Semoga Allah SWT membalas jasa kebaikan saudara yang sudah hadir dan memberikan bantuan kepada kami," kata Hasiman yang merupakan kepala desa mewakili masyarakat setempat. 

Menurut Hasiman masyarakat saat ini juga sudah dibantu oleh pihak BNPB Kabupaten Aceh Singkil seperti tempat tinggal sementara, dapur umum dan perlengkapan lainnya.

Hasiman mengatakan bahwa selaku kepala desa akan berupaya semaksimal mungkin melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah agar memperhatikan masyarakat yang tertimpa musibah bencana kebakaran dan berharap agar masyarakat diperhatikan secara serius.

Terakhir, Kepala Desa Bulu Seuma menyampaikan secara khusus Kepada Senator Aceh H. Fachrul Razi, M.I.P, warga sangat berterimakasih banyak.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuannya yang telah kami terima dan sangat membantu masyarakat kami selaku korban bencana kebakaran," jelasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini