-->




Senator Fachrul Razi Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Keude Bakongan

11 Agustus, 2019, 01.09 WIB Last Updated 2019-08-10T18:09:33Z
ACEH SELATAN - Senator DPD RI Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP, melalui Yayasan Frazi Foundation, menyerahkan bantuan masa panik (Buffer Stok) kepada korban kebakaran di Dusun Kayeu Ujeun, Gampong Keude Bakongan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (10/08/2019).

Bantuan tersebut, diserahkan oleh Riswan Haris Direktur Frazi Foundation yang juga Mantan Sekretaris DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan, yang diterima langsung oleh Keuchik Gampong Keude Bakongan Lukman Hakim, turut didampingi oleh Tokoh Masyarakat Bakongan dan para korban kebakaran.

Sementara itu, Keuchik Gampong Keude Bakongan Lukman Hakim mewakili masyarakat dan korban musibah kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Senator Aceh H. Fachrul Razi, MIP, yang telah membantu dan peduli terhadap musibah yang menimpa masyarakatnya.

Lukman Hakim juga meminta H. Fachrul Razi, MIP, untuk menyampaikan musibah ini kepada para donatur dan dermawan yang lain untuk membantu masyarakat korban kebakaran.

Sementara Riswan Haris kepada masyarakat korban menyampaikan salam dari H. Fachrul Razi, MIP, mengaku prihatin atas musibah yang melanda warga Keude Bakongan. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sedikit meringankan penderitaan saudara kita yang dilanda musibah kebakaran.

Sebelumnya dilaporkan, sebanyak 12 unit rumah took (ruko) berkontruksi kayu, terbakar di Dusun Kayeu Ujeun, Gampong Keude Bakongan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (05/08/2019) sekira pukul 11.00 WIB. 

Dalam musibah tersebut, dilaporkan sebanyak 9 (sembilan) rumah rata dengan tanah dan 3 (tiga) lainnya rusak ringan akibat insiden tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako untuk membantu korban di masa panik.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini