Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sore Ini, Tamiang United FC Siap Taklukkan PS PTPN I

Share it:
ACEH TAMIANG - Laskar Muda Sedia, Tamiang United FC sore ini, Minggu (04/08/2019), sekira pukul 14.00 WIB, akan melakoni pertandingannya yang ke-2 di Kompetisi Liga III Asprov Aceh Tahun 2019 Grup A, di Stadion Langsa.

Pada pertandingan sore ini, Tamiang United FC yang diarsiteki oleh duet M. Diah dan Mukhlis akan berhadapan dengan PS PTPN I Langsa, yang diasuh oleh mantan pemain Persiraja, Kurnia Khalik.

Sebelumnya pada pertandingan pertama, Kamis (01/08/2019) kemarin, Tamiang United FC berhasil menahan imbang tuan rumah PSBL Langsa dengan skor 1-1. Sedangkan PS PTPN 1 Langsa pada pertandingan perdananya, Jumat (02/08/2019), berhasil mengalahkan Benteng Gatra Aceh Timur 1-0.

"Sore ini adalah kesempatan pertama bagi Tamiang United FC untuk meraih point penuh. Anak-anak semua dalam kondisi fit dan siap bertarung dan akan berupaya untuk membawa pulang point penuh," ujar Ketua Harian Tamiang United FC, Sayed Mahdi, yang didampingi Manager Tim, Zainal Rauf kepada LintasAtjeh.com, Minggu (04/08/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Sayed dan Zainal juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bumi Muda Sedia, agar Tamiang United FC memperoleh kemenangan pada laga sore ini.

Perkiraan line-up Tamiang United Vs PS PTPN I sore ini adalah: Dedek Mustiawan, Asron Safarani, Muhammad Sidiq, Fazarsyah Ramadhan, Andre Hanusa, Fazil Syahputra, T. Aidil Riza, Sulaiman Hamid Ginting, Heri Kristianto, Ropik Ahmad Nasution dan Radha Prasakti.[ZF]
Share it:

olahraga

sport

Post A Comment: