0 Spanduk Bertemakan Semangat Nasionalisme HUT RI ke-74 Terpampang di Banda Aceh - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Spanduk Bertemakan Semangat Nasionalisme HUT RI ke-74 Terpampang di Banda Aceh

Share it:
BANDA ACEH - Perayaan Kemerdekaan RI ke-74, 17 Agustus 2019, berlangsung meriah di Kota Banda Aceh. Acara disambut sangat antusias oleh masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Menjelang rangkaian kegiatan upacara 17 Agustus 2019 ada beberapa spanduk terpasang di titik-titik keramaian Kota Banda Aceh yang bertemakan semangat nasionalisme bertulislan "Dengan  Kearifan  Budaya  Aceh Yang Beradab & Bermartabat Kita Tingkatkan Semangat Nasionalisme Untuk Memelihara Perdamaian Aceh" yang terpasang di sekitar lampu merah Jalan Gabus Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Spanduk kedua dengan tulisan "Dengan Semangat Nasionalisme Masyarakat Aceh Kita Kawal Perdamaian & Keutuhan Indonesia" juga terpasang di Lampu Merah Simpang PKA Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Di beberapa tempat di Kota Banda Aceh juga terpasang spanduk tersebut dan warga menyambut positif pemasangan spanduk HUT RI ke-74 ini. Masyarakat Aceh berharap semoga Aceh selalu dalam keadaan aman, damai dan sejahtera karena Aceh dalam bingkai NKRI.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: