-->








Kalapas II B Langsa Memeriahkan HUT RI ke-74 

18 Agustus, 2019, 20.24 WIB Last Updated 2019-08-18T13:24:23Z
LANGSA - Memperingati  HUT RI ke-74, keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Langsa mengadakan rangkaian perlombaan khusus para pegawai dan ibu darma wanita yang diselenggarakan dihalaman Komplek setempat, Minggu (18/08/2019).

Perlombaan yang diadakan itu berupa Senam Tombelo, Mars, Karaoke suami/istri, makan kerupuk, tepung berantai, kelereng dan Bakiak suami/istri. Perlombaan tersebut diawali dengan senam Tombelo yang di lakukan oleh ibu Darma Wanita Lapas Langsa. 

Amatan LintasAtjeh.com, keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan tersebut tampak terhibur bahkan sangat seru yang diiringi dengan suka cita dan canda tawa selama perlombaan itu. Meskipun demikian, segala permainan tradisional milik Indonesia tersebut juga ada aturan mainnya. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Langsa, Sayed Mahdar, SH, epada LintasAtjeh.com, mengatakan bahwa, acara perlombaan tersebut diadakan setiap tahun Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.  

"Kita adakan perlombaan antar keluarga Lapas ini bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan sehingga tumbuh rasa persatuan dan kesatuannya," ucapnya. 

"Tidak hanya berlangsung saat perlombaan saja, tetapi juga dapat terus dijalankan saat mengemban tugas dalam bekerja," pintanya.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini