0 Spanduk HUT RI ke-74 Bertema Nasionalisme dan Perdamaian Aceh Semarak di Kota Pala - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Spanduk HUT RI ke-74 Bertema Nasionalisme dan Perdamaian Aceh Semarak di Kota Pala

Share it:
ACEH SELATAN - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 di Kabupaten Aceh Selatan yang akan dipusatkan di Lapangan Naga Kecamatan Tapaktuan pada Sabtu 17 Agustus 2019 diwarnai semaraknya nuansa merah putih di sepanjang jalan protokol dan gampong-gampong. 

Tak kalah menariknya, yang menjadi fokus perhatian adalah terpasangnya sepanduk Jaga Nasionalisme dan Menjaga Perdamaian Aceh dibeberapa titik sepanjang jalan utama di Kota Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan. 

Dengan tema "Dengan Semangat Nasionalisme Masyarakat Aceh Kita Kawal Perdamaian dan Keutuhan Indonesia" dan Dengan Kearifan Budaya Aceh Yang Beradap dan Bermartabat Kita Tingkatkan Nasionalisme Untuk Memelihara Perdamaian Aceh".
Dari tulisan spanduk tersebut menunjukkan dukungan seluruh masyarakat Aceh Selatan bersinergi bersama ulama dan umaro dalam menjaga serta mengawal perdamaian di Aceh. Dengan terus menjungjung tinggi rasa nasionalisme bahwa Aceh maju dan berkembang bersama dalam naungan NKRI. 

"Sangat bangga dan terhormat sebagai masyarakat Aceh yang menjadi bagian dari Republik Indonesia terlebih dengan semaraknya nuansa merah putih," kata salah seorang warga Tapaktuan sembari membacakan spanduk Merah Putih bertemakan Nasionalisme dan perdamaian Aceh, Jum'at (16/08/2019).[*/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: