0 Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Opster 2019 di Aceh Selatan  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Opster 2019 di Aceh Selatan 

Share it:
ACEH SELATAN - Tim Wasev Mabes TNI, meninjau Operasi Teritorial (Opster) TNI 2019 wilayah Kodim Aceh Selatan/0107 di Samadua, Selasa (27/08/2019). 

Pada kesempatan itu, Kunjungan TIM Wassev MabesTNI yang dipimpin Kolonel Inf Danny Alkadrie, didampingi Dansub Satgas Fisik Opster TNI, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, juga meresmikan penggunaan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter dengan lebar 3 meter yang dikerjakan selama 30 hari hasil kegiatan opster TNI di Desa Payo Nan Gadang, kecamatan setempat. 

Selain itu juga diserahkan bantuan sembako kepada para fakir miskin desa payo nan gadang dan alat pengeras suara unuk musholla di desa Gunong Cut, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan.

Tim Pengawasan dan Evaluasi Wasev dari Mabes TNI yang dipimpin Kolonel Inf. Danny Alkadrie, mengharapkan dengan hasil kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebagaimana mustinya serta dapat mendongkrak perekonomian dan dijaga keutuhannya. 
"Suksesnya kegiatan ini berkat kerjasama baik pemkab, unsur Polri dan masyarakat. Mudah mudahan dimasa akan datang dapat di tambah lagi, sebagaimana kebutuhan yang disampaikan camat setempat," ucapnya. 

Sementara Keuchik Payo Nan Gadang kepada wartawan menyampaikan kehadiran pembangunan jalan rabat beton hasil kegiatan opster TNI wilayah Kodim/0107 Aceh Selatan.

"Pembangunan jalan sangat membantu masyarakat dalam berlalulintas karena lebih lancar terbebas dari becek di kala hujan dan debu disaat panas. Kami ucapakan terima kasih kepada TNI membantu desa kami," ujarnya. 

Sesuai, tim melakukan peninjauan lanjutan pembuatan tanggul didesa lain dalam kecamatan yang sama dan pembangunan rumah warga miskin di Kecamatan Meukek.[*/Irfan]
Share it:

varia

Post A Comment: