-->








Viral di Medsos, Dandim Nagan Raya Sambangi Ibu Tehdi

13 Agustus, 2019, 21.39 WIB Last Updated 2019-08-13T14:39:25Z
NAGAN RAYA - Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana, SE., MM, mengunjungi salah satu warga yang tinggal di gubuk reot di Desa Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Selasa (13/8/08/2019).

Tehdi, salah satu warga penghuni gubuk reot menjadi terkenal dan sempat viral di media sosial akhir-akhir ini karena kondisinya memprihatinkan.

Tehdi tinggal seorang diri di sebuah gubuk di salah satu lahan yang berada dekat dengan jalan  Lintas Meulaboh-Tapak Tuan.

Dandim 0116/Nagan Raya bersama Camat Darul Makmur, Rahmattullah, S.STP, beserta aparat gampong Kuta Trieng langsung berkunjung ke lokasi.

"Kita upayakan ibu ini akan mendapatkan fasilitas dan tempat yang layak. Saya sudah koordinasi dengan pemerintah daerah Nagan Raya untuk menfasilitasi rumah atau hunian yang lebih layak bagi Ibu Tehdi," papar Dandim.

Sementara itu Camat Darul Makmur mengatakan bahwa mulai hari ini Ibu Tehdi untuk sementara di pindahkan ke rumah  yang disediakan oleh camat yang tak jauh dari gubug Ibu Tehdi.

"Kita wajib membantu warga masyarakat yang masih di bawah kemiskinan apalagi warga yang tidak menpunyai hunian yang layak. Ayo bersama-sama dan bahu membahu serta bergotong royong untuk mewujudkannya. Kita pastikan Ibu Tehdi akan memperoleh tempat hunian yang layak," pungkas Dandim.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini