0 Aceh Besar Terpilih Menjadi Tuan Rumah Raker Action ke-III - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Aceh Besar Terpilih Menjadi Tuan Rumah Raker Action ke-III

Share it:
ACEH BESAR - Action kembali menggelar Rapat Tahunan dan tahun ini Kabupaten Aceh Besar terpilih menjadi lokasi Rapat Kerja Tahun ke-III Lembaga Aceh Culture and Education (Action), yang sebelumnya tahun 2018 berlokasi di Banda Aceh.

Perubahan lokasi Raker dimaksudkan supaya 'Action' bisa hadir di setiap Kabupaten Kota se-Aceh seperti yang disampaikan oleh Kepala Protokoler Action Saradina Hanif pada LintasAtjeh.com, Sabtu (28/09/2019).

"Perubahan lokasi Raker setiap tahunnya dimaksudkan supaya 'Action' bisa hadir di setiap kabupaten kota di Aceh dan langsung mendengar aspirasi masyarakat yang nantinya dimasukan ke dalam program kerja tahun ini," ungkapnya.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Action Fadhilatul Rizky. Menurutnya raker adalah agenda rutin setiap tahun. Tahun ini menjadi tahun terakhir periodenya.

"Raker kita adakan setiap tahun. Yahun ini adalah tahun terakhir periode kami dan Aceh Besar menjadi Tuan rumah," terangnya.

Raker tahun ini selain tempat yang berbeda, juga dengan nuansa yang berbeda. Biasanya dihadiri oleh pimpinan struktural saja, tahun ini kami juga mengundang dewan pendiri, dewan penasehat dan dewan pembina, serta juga Tim Ahli Aceh Culture and Education.

"Ditambah dengan banyaknya ucapan selamat dari para mitra lembaga, duta wisata, serta juga datang dari Perpustakaan Negara Malaysia," tutupnya.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: