-->








Ini Dia Penyanyi Viral Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu'

29 September, 2019, 14.38 WIB Last Updated 2019-09-29T07:38:26Z
JAKARTA - Entah apa yang merasukimu... Duh, pengin nyanyi enggak sih baca lirik lagu tersebut? Buat kamu yang aktif di media sosial, pasti enggak asing dengan penggalan lirik lagu tersebut, bukan?

Ya, lagu ini lagi hype banget sekarang, dari anak kecil hingga dewasa, semua menyanyikannya. Bahkan, Via Vallen pun pernah meng-cover lagu ini. Lagu Entah Apa yang Merasukimu juga banyak digunakan sebagai lagu pengiring saat membuat video lucu di aplikasi TikTok.

Ketenaran lagu ini juga sudah merambah ke Twitter dan Instagram. Banyak warganet yang membuat video lucu dengan backsound lagu ini. Tapi, tahukah kamu siapa penyanyi asli dari lagu Entah Apa yang Merasukimu tersebut?

Ternyata, lagu ini merupakan penggalan dari lagu berjudul 'Salah Apa Aku. Jadi, judulnya bukan Entah Apa yang Merasukimu ya. Lagu ini dipopulerkan oleh band ILIR7 dan sudah dirilis sejak 2018 lho.

ilir7band
Terimakasih Untuk @viavallen ,, semoga Karya ILIR7 kedepannya Bisa di terima Oleh masyarakat..dan lebih Viral Lagi ________________ @ave_ilir7 @richi_ilir7 @zinc_ilirtujuh @vic_ilir7 @ascada_id #salahapaaku #entahapayangmerasukimu #ilir7 #ilir7salahapaaku #ilir7band
ILIR7 merupakan grup band yang beranggotakan 4 orang pria, yaitu Ave Ave pada vokal, Vicc pada bass, Zinx pada gitar dan Richie pada drum. Mereka berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Lagu Salah Apa Aku sudah dirilis pada 21 Juni 2018, dan baru viral akhir-akhir ini.

Lagu Salah Apa Aku menceritakan tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya. Padahal, dia sudah mencintai setulus hati, tapi tetap dikhianati oleh orang yang dicintainya.

Di Youtube, lagu Salah Apa Aku milik ILIR7, sudah ditonton hingga 33 juta kali. Dan yang sedang viral saat ini adalah versi remix-nya. Berikut ini videonya.[Viva.co.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini