0 Budha Tzu Chi Cabang Medan Bangun Rumah Dinas Kodim 0117/Atam  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Budha Tzu Chi Cabang Medan Bangun Rumah Dinas Kodim 0117/Atam 

Share it:
ACEH TAMIANG - Kodim 0117/Atam dengan Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Medan menandatangani MoU dalam rangka pembangunan 6 (enam) unit rumah dinas, rehap Musholla, dan pembuatan parit beton, di Asrama Kodim setempat, yang berlokasi di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (21/09/2019).

Sesampainya di kantor Koramil 02 Karang Baru, rombongan relawan disambut Komandan Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra,S.sos,.M.I.Pol. dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Dandim 0117 / Atam Letkol inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos,. M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan Budha Tsu Zhi Cabang Medan beserta rombongan yang telah datang. Dandim juga menyampaikan permohonan maafnya bila dalam penyambutan masih banyak kekurangan karena acaranya sangat mendadak sehingga persiapan kurang maksimal. 

"Insya Allah semua bantuan yang diberikan yayasan akan bermanfaat bagi warga Kodim 0117/Atam, dan mudah mudahan hubungan silaturrahmi dengan Yayasan Budha Tsu Zhi akan selalu terjalin dengan baik," demikian kata Dandim 0117/Atam.
Selanjutnya, Ketua Yayasan Budha Tsu Zhi yang diwakili oleh wakil ketua, Su Pun Wui, menyampaikan bahwa Yayasan Budha Tzu Chi merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial dan sudah banyak donatur yang menyumbang, baik dari tingkat yang paling rendah sampai dengan sumbangan yang jumlahnya tidak terhingga.

"Kegiatan yayasan tidak berdasarkan agama maupun suku, tapi untuk semua golongan dan semua agama, serta bukan bertujuan untuk mengajak atau menyebarkan ajaran agama tertentu tapi ini murni kegiatan sosial," kata Su Pun Wui. 
Pantauan LintasAtjeh.com, prosesi peletakan batu pertama dilakukan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf  Deki Rayusyah Putra,S.sos,.M.I.Pol, bersama Ketua Budha Tzu Chi Cabang Medan, Mujianto dan Su Pun Wui. 

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, Ketua Yayasan Budha Tsu Zhi Mujianto beserta rombongan, Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0117/Atam, serta ParaPersonil Kodim 0117/Atam.[ZF]
Share it:

tni

varia

Post A Comment: