-->








Kompol Raja Gunawan Jadi Waka Polres Simeulue Baru 

02 September, 2019, 20.54 WIB Last Updated 2019-09-03T01:25:44Z
SIMEULUE - Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M dilantik menjadi Waka Polres Simeulue menggantikan Kompol Rusman Sinaga, S.S. yang merupakan Waka Polres Simeulue yang lama, Senin (02/09/2019). 

Amatan LintasAtjeh.com, dalam acara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., M.H., S.H., yang berlangsung di Mapolres Simeulue itu diikuti oleh seluruh perwira dan personil serta pengurus Bhayangkari di jajaran Polres Simeulue. 

"Dalam sebuah organisasi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan," kata Kapolres dalam amanatnya. 

Ia juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kompol Rusman Sinaga, S.S., atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Simeulue.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses untuk karir kedepan serta bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kualitas kerja ditempat yang baru," ucap Kapolres Kepada pejabat yang baru dilantik.

Dia berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab dan iklas. 

"Sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada," tutup Kapolres Simeulue. 

Pergantian jabatan ini berdasarkan SK Kapolda Aceh Nomor: ST/ 424 /VII/2019 tanggal 31 Juli 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh Wakapolres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, S.S., kini menjabat sebagai Kasubbid mulmed Bidhumas Polda Aceh, jabatannya digantikan Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M,  yang sebelumnya menjabat Kabag Ops di Polres Aceh Timur. Selain itu jabatan Kabag Ops Polres Simuelue yang sebelum nya di duduki oleh Kompol. Syahral di gantikan oleh AKP. Iswahyudi, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Aceh Utara.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini